jasa bank garansi dan referensi bank Tanpa agunan

jasa bank garansi dan referensi bank Tanpa agunan

PT.MITRA PENJAMIN ASURANSI
PT.MITRA PENJAMIN ASURANSI

jasa bank garansi dan referensi bank Tanpa agunan

Jasa Bank Garansi dan Surety Bond

Dalam penerapannya perusahaan kami mengutamakan pelayanan “Service” dengan arti kata dengan melayani. Banyak penyedia jasa layanan, melakukan pemasaran atas jasa layanannya tidak didukung dengan ketulusan hati penuh, ini karena target yang dibebankan kepada individu-individu Marketing sebuah perusahaan jasa begitu tinggi, sehingga exposure untuk melakukan pemasaran sekaligus pelayanan menjadi profit oriented.jasa bank garansi dan referensi bank Tanpa agunan

Faktor keuangan menjadi pemicu dalam acuan kerja fungsi pelayanan, dimana kita semua dikejar oleh keberhasilan yang diukur dengan kuantitas, bukan kualitas.

Benar sekali, dalam melakukan sebuah usaha, kita memerlukan budget untuk memenuhi kewajiban-kewajiban kita dan expenses atau biaya operasional, namun apakah kita semua terpikir bahwa, keberhasilan peningkatan margin profit sangat bergantung kepada kualitas layanan yang bersumber dari sebuah ketulusan hati untuk bisa melebur dengan kebutuhan nasabah dan melayani dengan seluruh ketulusan yang ada.jasa bank garansi dan referensi bank Tanpa agunan

Related image

Kunci dari semua itu adalah kasih sayang dan cinta, dimana dengan kasih sayang dan cinta, kita akan mendapatkan proses pendekatan terindah dari sebuah silaturahmi yang tidak hanya business oriented “melulu” melainkan kita akan membangun sebuah network dan jaringan loyalitas pelanggan yang long dan lasting.jasa bank garansi dan referensi bank Tanpa agunan

Untuk menciptakan ketulusan hati, kasih sayang, dan cinta, sebenarnya kita tidak pernah memanjakan nasabah, namun membuat nasabah memahami arti dari layanan yang diberikan dan memahami fungsi kita dengan benar, terutama dalam industri asuransi, nasabah di edukasi untuk mau memiliki semangat mempelajari polis-polisnya agar mereka memahami apa yang terjamin dan apa yang tidak dijamin, tentunya dengan aktivitas yang berkesinambungan, komunikasi dan lainnya, akan membuat nasabah merasa nyaman, dan selain akan tercipta kesetiaan pelanggan, lebih jauh lagi akan menuai hasil yang lebih baik dengan referensi yang diberikan para nasabah kepada koleganya atas kepuasan mereka tehadap layanan pelanggan dari kita.jasa bank garansi dan referensi bank Tanpa agunan

Dan tentunya, ketulusan hati dan kasih sayang akan secara otomatis menuai margin profit yang bertambah.

Salam sukses,

PT. MITRA PENJAMIN ASURANSI
  Head Office
JL.Mustika1,No.29,sumurbatu,kemayoran,jakarta pusat

Divisi Penjamin :  FREDY UTAMI

C/p 0853 7949 4250 wa/sms/call
E-Mail :fredyutami.jma@gmail.com

Related Posts

Write a comment